//t.co/hQh0ovLO25

Kalau mencintai seseorg karna uang, ya udah pacaran aja kw sama berangkas di bank. Ada BNI,BRI,BCA,Mandiri. Bila perlu sma BI
both. :D ad kerja ? bangga rasanya apabila melihat kakak sendiri bersungguh sungguh bekerja. huahuahua. ! :D Pngen libur ada aja kerjan


Masalah jodoh itu Allah yang atur, mau itu bidan,perawat,dokter,guru,polisi,polwan,pelaut,atau anak tambang Bae2 kegebok jaitan copot gue ampe bolos kerja ni hari , cuma buat ngebuktiin kalo kalian salah cari lawan tanding !


sabtu pagi.. beli koran.. cari lowongan kerja.. alhamdulillah nemu satu yg cocok.. siapin amunisi.. senin insyaallah meluncur.. Ada info loker ne, tmn lgi ngebutuhin rekan kerja buat bisnis kolostrumnya, part time 3-4jm pnghasilan 500rb perminggu, minat 312FF6B7



Hepibeusday BANDUNG Semoga semakin banyak lapangan pekerjaan

Yeh, rekor masih 5 menit 22 de

adanya karir yang mengalirrr :D dasar artis holiwooddd eh produsernya hibat.. gua minta uang 1 M kirim ke rekeningku


At PT. PLN (Persero) Cab.Muara Bungo, Jambi kab Muara Bungo — https://t.co/KGnEBNdvgI SENDIRI!!!

Namanya Mansion, Villa, Orchid segala macamlah! Tapi mati lampu juga mending Ruli aja gak… (at Baloi persero) — https://t.co/RTV2bZJ9q1 PT. NISSAN MOTOR DISTRIBUTOR INDONESIA,PT. TOYOTA ASTRA MOTOR,PT. HONDA PROSPECT MOTOR,PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR. *435
Selamat malam at Pertamina IIMS 2013 :D http://t.co/EEU93Aga7y Iyaa bro BUMN PT PINDAD (PERSERO) kmu krja PT gt y bro?



PT PLN GI STARA (Persero) Luar Biasa

[Pom Bensin] Dari nol yo da?!

At PT. TASPEN (Persero) Cabang Utama Medan — https://t.co/H0edwzlOFv


seruu..!! Terima kasih Pak Efendi Gazali udah datang k Auditorium (Pertamina Goes To Campus 2013) masa org pertamina minta urut si vicky, haha Vicky, mantan pacarmu bnyk benerrr.. rada dioper hiji ka mamang ath :-P


Day 4.. (at PT. PLN (PERSERO) UDIKLAT SURALAYA) — https://t.co/HTemkMwLc5 pensiun muda (with Rohman at PT. TASPEN (Persero) kantor cabang Yogyakarta) — https://t.co/PGwDVVUmSk

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila PLN (Persero) Udiklat Makassar Support us today! FEB vs FMIPA (pi) 16.30 FEB vs FT (pa) 18.00 GOR Pertamina UB



kerjaannya cuman haha..hihi..haha.hihi doang :D (at Nissan Motor Indonesia Site Plant) — https://t.co/NRmacuOOk7

[ gatauuu haha emng kenapa ??

guys, kalau ada lowongan kerja, kasih tau aku yaaaa, mikiciw



oo iyo.. alamat web t4 daftar pertamina tu apo leily ??.. kerja neng.


Kenapa gw dapt loker paling atas dan susah ngambil barangnya ? Lebih baik stres karena pekerjaan daripada stres karena nganggur


Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kita lakukan, walaupun sebenarnya kita membencinya Dinding-dinding kamar, inilah pekerjaan terberat. Memaafkan dan melupakan. Namun percayalah, dengannya, kalian akan banyak belajar..

Oh gitu,semangat kak:3 ndak ken. Di rumah, nyari kerja...

“jika kamu ingin mcri wanita y

Add ka d path Magangg magangg... (at PERTAMINA RU V Balikpapan) — https://t.co/LYs8U27VMi
seterah llo mau ama pacar atau ga ttp boleh tapi kan adi kerja Halo pertambangan ditunggu yah. Amin (˘ʃƪ˘)

Gak perlu jodoh-jodohin sama orang pertamina. Moga aja bukan gara2 muka kita mirip ban pertamina yg bawa avtur..koq kita di retweet sm penjual tiket ._. ??



Klaim asuransi Dul ditolak. Prudential curang? Atau ahmad dhani ketipu agent krn tdk mempelajari kontrak yg disodorkan dgn seksama? Desain grafis baru selesai,senbud tanah liat ga selesai selesai



iya nah,makasi yakk..oh ya bulan 11 tanggal 1 n 2 ad loker bank bri sebagai PPs di usu.. gajinya sama kayak bayu,, coba aj nah

ye serius lu tanya abng . di p

Tukang ojek kerja sampingan lu-)/ Ada lagi yang kalo manggil om, bang.. Panggil oppa woy gue rp korea bukan tukang ojek


dd mah bidan da yeyyyyRT Maraot atuh kamu jadi perawat mah dee -,- emberseeeeeuRT Sama dg wanita karir kt ni hari =D rok mini, blaser m/



ga ,nyoba ngikutin karir merekaa? lt;-- belom kerja PISCES, Jangan pantang menyerah, apalagi jika omongan itu datang dari rekan Anda dan bukan dari atasan
bang ada info2 lowongan kerja ga? Lowongan Kerja (y) http://t.co/rwyI3kzXMb



Maafya di tl nyampah.namanya jg jarang online kalo tengari bolong, keluarnya jam jam segini dah,ya gitu dah,wanita karir namanya juga :Dhoam

)

kerja sampingan lah :p bantuin ibu dokter :p
kalo emang bener2 niat jadi wanita karir mah jodoh urusan kesekian yg utama,duit,duit,duit,jalan-jalan,shopping dan bahagiain ortu. semoga lamaran kerja kali ini diterima.,, aminn ya robb.. :)

hoho ciye anak IPA haha :-D hebat kak O:-) Oh , kaka IPA de :) hoho jurusan perawat :-D kalo kaka? nggak cuma lowongan CPNS ini, aku memang sering pusing justru kalau ada banyak lowongan pekerjaan,

Drafter di - Jawa Barat 19 September 2013 di MacanJobs(dot)com Ada lowongan kerja fotografer gak min ???


bukan perawat yee :p

Wakil Rektor Bidang Sumber Day

iya betul. Sandra. terkesan wanita karir, sukses, namun pesimistis dan skeptis terhadap hal-hal berbau asmara. PISCES, Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi. PISCES, Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hnya perasaan saja agar Anda bsa melewati persoalan ini dengan slamat

eh brother belum mati karir karna sering mati lampu kan? :)) stop iya! jangan pernah minta kesempatan lg buat balikan sama gw, udah cape kenal sama cwo! mau belajar dlu biar jadi wanita karir;) Solo karir Slamat Vagi dan wilujeng enjing.. Udh pada adus blm nih? Gmn sunah rosulnya? Dahsyat? yg jomblo ngapain aja nih sem Ini dpt sms dari titian karir, tp ga dapet emailnya. Cemana?


kejar karir ya be haha yeaaaah m/

2014- 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30